SIMPHONIE: PERCINTAAN

SIMPHONIE PERCINTAAN
Oleh: M. Irfan Luthfi


Saya Yakin....
Anda sering mendengar kata CINTA dalam kehidupan Anda...
Namun, sering...
Banyak orang, mungkin termasuk Anda jua...
Mengartikan kata cinta adalah sesuatu seperti pacaran...
Ya, pertama saya juga mengartikan kata Cinta juga seperti di atas...


Tapi,
Tahukah Anda,
Setelah saya telaah, saya menemukan sesuatu yang baru dari kata Cinta...
Cinta bisa bermakna banyak...
Seperti Ibu mencintai anaknya,
Apakah Ibu memacari anaknya...?
Tentu tidak...
Tapi, jikalau kata mencintai itu kita ganti dengan kata menyayangi...
Maka:
Ibu menyayangi anaknya.
Nah, sekarang jelas, bukan....?
Kata cinta juga bisa bermakna menyayangi....

Jangan terpaku dengan keadaan saja...
Hanya karena kebanyakan orang kita mengartikan kata cinta dengan hal-hal seperti itu...
Anda juga sebaiknya jangan ikut-ikutan...
Pilihlah orang yang berilmu, untuk mengartikan kata cinta...

Cinta Monyet....?
Barangkali...
Hemm, ingat dengan kisah teman, yang seumur hidupnya...
Digunakan untuk memaknai kata cinta....!
Ckckckck,
Namun gagal...
Entah ini, entah itu...
Entahlah..., pernah suatu malam dia berkata dia bosan dengan cowoknya...
Bosan.....?
Tau tuh...? Ingat.... Sekarang itu cowok lebih sedikit daripada cewek...
Ckckckck....
Kerjaannya bikin second cowok original aja... Hehehehehe

Kembali ke topik....
Cinta, seandainya diuangkan tentu Anda tak bisa membayangkannya....
Misalkan, ya...
Mengatakan I LOVE YOU pada seseorang,
Kemudian sesorang itu bertanya....
"Berani bayar berapa kamu bisa ngatain itu ke aku...?"
Hahahaha
Berapa? Berapa? Ada yang bisa menjawab?
Apakah Anda bisa menjawabnya juga?
Bantu dong, baru puyeng nih ditanya berani bayar berapa untuk mengatakan I LOVE YOU....
Tak ada yang bisa menjawab...?
Baiklah,

Jika saya yang menjadi dia...
Saya akan menjawabnya:
"Berapa aja deh, asal yang di toko ada, aku bayar deh..."
Ya, ya, ya, apa bisa jawab balik dia...?
Hehehehe...

Sudahlah, namanya juga percintaan....,
Pasti ada ada saja kejadiannya...
Entah ini, entah itu....
Jadi keingetan lagi sama teman,
Yang istilahnya; "TERJERAT CINTA"
Wah, apa lagi itu...?
Makin tidak jelas saja...,
Aah, jika sudah membicarakan cinta...,
Tidak dapat ditawar lagi....

Makna cinta susah ditentukan....
Apakah Anda juga bisa menentukannya juga...?
Siapa yang bisa, dan tidak menimbulkan pertentangan,
Satu yang bisa saya ungkapkan:
HEBAT ANDA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Aku Pulang Kuliah

MEMORI TERAKHIR

PIALA BERGILIR